20110130

please God please, love me

farid stevy asta. DCDNC/ DCDNT #04 (atas) #05 (bawah). Please God please, love me. 2011, 150x130, acrylic on canvas & canvas collage
2 panel ini adalah karya nomor 4 dan 5 dari seri DCDNC/ DCDNC yang sedang saya kerjakan. pada seri ini saya mencoba mewartakan kembali berita-berita buruk yang sdh terlanjur di anggap indah dan tidak ada yang salah dengannya, sebegitu pula saya mencoba mendendangkan kembali nilai-nilai esensial yang sudah terlanjur dikecilkan bahkan di lupakan dan bahkan lagi di anggap tidak bermakna lagi. saya coba berbisik-bisik tentang kemunduran-kemunduran nilai diantara riuh ramainya para sangat percaya kemajuan hidup. seri ini saya dedikasikan untuk sebuah pesta kostum yang berarakan dalam karnaval kemunduran, dan untuk sebuah pesta megah yang merayakan hari-hari terakhir peradaban.
panel nomor 4 dan 5 : PLEASE GOD PLEASE, LOVE ME. Karena terlalu banyak para pencinta di luar sana yang menghamba-hambakan dirinya, dan memohon-mohonkan pintanya untuk cinta dari sejenisnya saja. wanita kepada pria, pria kepada wanita, pria kepada pria atau wanita kepada wanita. tidak salah sama sekali. memang tidak ada yang salah dalam ukuran-ukuran tertentu. tapi bukankah harusnya kita harus lebih memohon cinta, dan segala sesuatunya kepada yang maha pencinta? yang maha segalanya. semoga anda dan saya tidak lupa.

1 komentar: