20110214

once upon a stage at Solo

 
begitu banyak cerita tersimpan di cakram keras di komputer saya, menunggu untuk di umbar di blog roll ini. seperti membongkar kotak memori, dan serta merta ruh dari foto, tulisan ataupun coretan-coretan saya berterbangan memenuhi ruangan. ijinkan saya membagi polah saya di libstud, jenny, dan apa saja yang pernah terekam. seperti jimi bilang, semua terekam tak pernah mati.
saya mulai dengan foto set ini. ini adalah jenny, berpanggung di solo, jawa tengah, pada 10 maret 2010. adalah sebuah lobi hotel yang sempit, gelap, lembab yang jadi panggungnya. Cukup horor tapi setidaknya, panggung ini tanpa barikade, dan kami sangat menyukainya. seingat saya, malam itu cukup dingin oleh hujan, namun menjadi sangat hangat oleh teman-teman solo. foto di ambil oleh kawan
Satya Anindita 

so many stories stored on my hard disk, waiting to be told. such like unpacked a memory boxes, and suddenly the spirit of photographs, writings, or drawings flying fill the room. let me share whatever happened in libstud, jenny, and anything me, that ever recorded. like Jimi said, all recorded never die.
let's started with this photoset. this is jenny, in solo, central java, on 10 March 2010. is a hotel lobby became the stage. quite narrow, dark and damp, but at least, this stage is without barricade, so we can spit on each other easily, and we loved it..hha. As I remember, that was pretty cold night, but it quickly change into very warm, raw gigs with all our Solo friends. this photo taken by Satya Anindita 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar