20110214

libstud

Ini adalah liberated studio. Sebuah rumah kontrakan sederhana yang cukup tua. Beralamatkan di jl. Kinanthi gg. Gambang no. 8 Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta, Indonesia. Saya sudah tinggal di rumah ini kurang lebih selama dua tahun. Ruangan paling besarnya berukuran sekitar 8x6 meter saya gunakan untuk studio melukis. Beberapa ruangan lain saya gunakan sebagai kamar tidur, gudang, dapur dan  lemari pakaian.
oleh kebanyakan teman-teman saya, rumah ini di sebut dengan LIB, itu karena di samping pintu depan rumah ini saya tempeli tanda huruf LIB sebagai singkatan dari liberated studio. Saya tinggal sendiri bersama 2 kucing bernama koka dan kola, milik saya dan mantan pacar saya. belakangan saya berbagi ruang dan waktu dengan sahabat saya Moks Timofeevic, dia adalah fotografer dan pembangun sepeda fixie. Jenny, band saya, juga menggunakan rumah ini sebagai tempat berkumpul. foto ini di ambil oleh Moks, saat saya sedang menyelesaikan panel 4 dan 5 dari seri lukisan DCDNC/DCDNT.selamat datang di LIB, anda semua di undang ke rumah ini.

This is liberated studio. Quite old, modest, rented house at jl. Kinanthi gg. Gambang no. 8 Condong catur Depok Sleman, Yogyakarta, Indonesia. I have stayed at this house for about two years. the largest room in this house are about 8x6 meter wide, I use for my paint works studio. there are some other room I use as a bedroom, cellar, kitchen and wardrobe room.
most of my friends called this house as LIB, as an abbreviation of the Liberated studio, i pasted a brass metal made LIB letters signage near to the front door. I live alone in this house with two my and my ex-girlfriend's cats named koka and kola, but recently I shared my space and time with my best friend Moks Timofeevic which is a photographer and fixie bike builder. my band jenny, also use this house as a meeting place. this photo was taken by Moks Timofeevic when i was working on my 4th and 5th panel of DCDNC/DCDNT painting series. welcome to the LIB, you are all invited 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar