20121201

rebuild lou

tiga tahun saya 'ngangsur' motor jepang, matic hitam yang saya beri nama 'baskiat', di tahun kelima dia akhirnya purna tugas. masih ingat, malam-malam saya sampaikan natan mau jual baskiat ke seorang teman, pagi keesokan harinya transaksi, sore hari uang saya terima, malamnya saya berburu vespa PTS 100, dan keesokan harinya lagi saya sudah dapat vespa ini, dengan kondisi yang lumayan ambyar. maka dari itu, dengan kemampuan super saya dalam mengoperasikan kunci pas, tang, obeng, scrap, spet dan kompresor, dipadu dengan tidak jauhnya toko dempul, cat, mur baut dan angkringan, saya beranikan diri untuk merestorasi vespa itu, sendiri, mulai dari nol. dan berikut adalah video pendek tentang itu (walaupun tidak komplit juga stock shoot-nya). dimata-matai, di susun dan di olah oleh Gilang 'dekgil' Kusuma (vimeo dekgil klik disini) (blog dekgil klik disini) (facebook dekgil klik disini) (twitter dekgil klik disini) komplit :DD. perkenalkan, ini lou, vespa V9B1T 100 cc tahun 1979 PT100S. lebih baik (mbangun sendiri, lalu) naik vespa. dan memang ini termasuk #BahagiaItuSederhana saya. sip, yaksip. 




1 komentar:

  1. sabung ayam jago Live Terbesar !
    Taruhan Sabung Ayam S128 - SV388 - CFT2288 (KUNGFU)
    Bonus New Member 10% / Cashback 5% - 10%
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    WA: +628122222995

    BalasHapus